UEFA Champions League: Siapa yang butuh apa untuk membuat babak sistem gugur …

Sembilan dari 16 tempat di babak sistem gugur Liga Champions telah dialokasikan, tetapi masih ada banyak play di toko dengan tujuh babak 16 tempat diperebutkan.

Pemegang saat ini Bayern Munich, Manchester City, Liverpool dan Chelsea telah mengonfirmasi standing mereka sebagai juara grup. Sementara itu, FC Porto, Sevilla, Barcelona, ​​Borussia Dortmund dan Juventus semuanya menantikan fase knockout kompetisi klub elit Eropa.

Namun, 13 klub pergi ke Matchday Enam dengan harapan mengamankan satu dari sembilan tempat tersisa di babak sistem gugur.

Di Grup A, pemimpin La Liga Atletico Madrid akan percaya diri untuk maju. Namun RB Salzburg masih memiliki peluang untuk menghindari finis ketiga – yang berarti sepak bola Liga Eropa UEFA untuk eksploitasi Eropa mereka.

Grup B sangat menarik, dengan keempat tim masih bersaing untuk lolos. Inter Milan dan Real Madrid adalah favorit untuk melanjutkan sebelum bola ditendang, tetapi Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk bisa lolos dengan baik.

Di Grup D, structure sistem gugur telah tiba lebih awal dengan Atalanta dan Ajax berjuang untuk bergabung dengan juara grup Liverpool di babak 16 besar.

Lazio dan Club Brugge masih bisa lolos dari Grup F dan bergabung dalam play ini di fase berikutnya Liga Champions UEFA. Sementara semua mata akan tertuju pada Grup H di mana dua dari Manchester United, PSG atau RB Leipzig akan mengamankan dua ruang teratas di grup.

Taruhan di Liga Champions UEFA dengan SportPesa