Sheffield United v Manchester United: Pratinjau Liga Premier

Setelah memenangkan hanya satu poin dari 36 yang tersedia bagi mereka musim ini, musim mimpi buruk Sheffield United bisa menjadi lebih buruk lagi ketika Manchester United membawa rekor tandang sempurna mereka ke Bramall Lane.

Chris Wilder’s Blades bisa membuat rekor klub yang tidak diinginkan dari delapan kekalahan liga berturut-turut ketika pelancong terbaik Liga Premier bermain di Sheffield United.

The Blades adalah satu-satunya tim di empat divisi teratas Inggris yang tidak memenangkan pertandingan liga musim ini. Mereka satu-satunya tim yang tidak mencatatkan clean sheet di Liga Premier, dan mereka menyambut tim Manchester United yang telah mencetak lebih banyak gol tandang daripada klub lain di papan atas musim ini.

Itu menjadi lebih buruk untuk Sheffield United. Penghitungan lima gol mereka setelah 12 pertandingan adalah rekor serangan terburuk saat ini di Liga Premier.

Manchester United telah bekerja keras dalam perjalanan mereka di Liga Premier musim ini. Mereka telah tertinggal dalam masing-masing dari lima kemenangan tandang mereka, tetapi kemudian mencetak setidaknya tiga gol untuk mengumpulkan total 16 gol tandang.

Kekalahan terakhir United di Liga Premier dari Sheffield United terjadi pada pertandingan pertama kompetisi ini pada tahun 1992. Bagaimana Blades bisa menang lagi sekarang…

Kean Bryan dan Oli McBurnie cedera untuk Sheffield United, sementara Edinson Cavani, Phil Jones dan Marcos Rojo tidak tersedia untuk Manchester United.

Taruhan pada Sheffield United v Manchester United di sini