Leicester City v Brighton & Hove Albion: Pratinjau Liga Premier

Leicester City akan berusaha untuk mengimbangi kecepatan Liga Premier ketika Brighton tiba di Stadion King Power pada Minggu malam.

Pasukan Brendan Rodger terjebak di coattails dari paket terdepan Liga Premier, dan mereka akan berusaha untuk menggunakan dominasi mereka baru-baru ini atas burung Camar untuk mengklaim tiga poin lagi.

Brighton masih terhuyung-huyung dari kekalahan kandang yang keras dari Southampton, ketika The Saints mengonversi penalti di akhir pertandingan untuk membawa pulang tiga poin dari Amex.

Namun, mereka bernasib jauh lebih baik dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, mengambil 14 poin dari delapan pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka. Empat kekalahan Leicester dalam enam pertandingan kandang terakhir Liga Premier akan menjadi penyemangat bagi bos Albion Graham Potter.

Namun, Brighton belum bisa mengalahkan The Foxes di Liga Inggris. Leicester telah menang untuk enam pertandingan antara tim di papan atas.

Adam Lallana masih absen untuk Brighton, tetapi Alexis Mac Allister dan Davy Propper bisa kembali untuk Seagulls.

James Maddison terlihat siap kembali untuk tim tuan rumah. Pertandingan mungkin akan datang terlalu cepat untuk mengembalikan duo Timothy Castagne dan Caglar Soyuncu.

Taruhan pada Leicester City v Brighton dan Hove Albion