Leeds United v West Ham United: Pratinjau Liga Premier

Aksi Liga Premier akhir pekan ini akan berlangsung di Elland Road Jumat malam ini, dengan West Ham United bertemu Leeds United untuk pertama kalinya dalam delapan tahun.

Sementara kedua tim menuju pertandingan Liga Premier Jumat malam di belakang kekalahan, kedua manajer akan puas dengan awal musim tim mereka.

Marcelo Bielsa membimbing Leeds untuk promosi ke Liga Premier musim lalu, setelah 16 tahun absen dari papan atas sepakbola Inggris. Saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, dengan penyangga delapan poin di tiga terbawah, pelatih Argentina yang karismatik akan percaya diri untuk mempertahankan Leeds di waktu besar, yang akan menjadi goal mereka.

Sementara itu, manajer West Ham United David Moyes akan merasa timnya telah tampil melebihi ekspektasi, meski menjalani pertandingan yang sangat sulit untuk memulai kampanye mereka.

Namun, Moyes akan sangat menyadari tantangan yang dihadapi tim Irons di Yorkshire Jumat ini. Sudah lebih dari 20 tahun sejak West Ham terakhir kali menang di Elland Road, dan The Hammers belum pernah memenangkan satu pun dari sembilan pertemuan berikutnya – kandang atau tandang.

Bielsa akan memiliki keraguannya sendiri untuk memasuki sport ini. Leeds hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang mereka musim ini, mencatatkan hanya enam gol di Elland Road sejauh ini.

Kedua belah pihak memiliki sejumlah masalah cedera menjelang pertandingan ini, dan Bielsa mengejutkan media yang menghadiri konferensi pers pra-pertandingan hari Rabu dengan menyebut sebelas beginner sebagai: Ilan Meslier; Stuart Dallas, Luke Ayling, Liam Cooper, Ezgjan Alioski; Kelvin Phillips, Mateusz Klich, Rodrigo Moreno; Raphinha, Patrick Bamford dan Jack Harrison.

Moyes mengakui bahwa Jumat akan datang terlalu cepat untuk Michail Antonio, Andrei Yarmolenko dan Ryan Fredericks, jadi West Ham nampaknya akan menyebutkan beginning eleven yang tidak berubah.

Taruhan pada Leeds United v West Ham United di sini.