Everton v Chelsea: Premier League Preview

Everton dan Chelsea menjadi tajuk utama hari besar sepak bola Liga Premier hari Sabtu ini.

Bos Everton Carlo Ancelotti menyambut mantan klubnya Chelsea ke Goodison Park akhir pekan ini, berharap untuk meniru kemenangan 3-1 musim lalu atas tim London Barat itu.

Namun, tugas yang ada bisa dibilang sedikit lebih berat musim ini. Chelsea telah mengambil 22 dari 33 poin Liga Premier yang tersedia bagi mereka musim ini untuk menggarisbawahi kredensial mereka sebagai penantang gelar.

Sementara itu, Everton telah menyerah pada awal musim yang cerah dengan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

Chelsea asuhan Frank Lampard tampil tangguh di laga tandang musim ini. Saat ini tidak terkalahkan di Liga Premier, The Blues telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka jauh dari Stamford Bridge, dan telah mengungguli lawan mereka 11-4 saat dalam perjalanan mereka.

Everton telah kehilangan dua pertandingan kandang terakhir mereka, dan harus kembali ke awal Oktober untuk menemukan kemenangan terbaru mereka di Goodison Park.

Salah satu penghiburan bagi The Toffees adalah hanya ada satu kemenangan tandang dalam 13 pertemuan terakhir antara klub-klub ini, di semua kompetisi.

Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi akan melewatkan perjalanan Chelsea ke Goodison Park. Ancelotti tidak akan diperkuat Lucas Digne, Fabian Delph, Seamus Coleman, dan Robin Olsen.

Taruhan pada Everton v Chelsea di sini