Arsenal v Burnley: Premier League Preview

Arsenal akan berharap untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan kandang Liga Premier berturut-turut ketika Burnley tiba di Emirates pada hari Minggu.

Dengan enam kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir Liga Inggris, musim 2020/21 akan segera menjadi salah satu momen yang terlupakan bagi Arsenal.

The Gunners saat ini mendekam di posisi ke-15 di Liga Inggris, sebelas poin di belakang rival sengitnya Tottenham Hotspur, yang saat ini memimpin klasemen.

Namun, pada hari Minggu tim Mikel Arteta mengambil salah satu dari lima sisi di bawah mereka di tabel. Burnley hanya meraih enam poin dari sepuluh pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, bentuk yang telah membuat mereka menempati zona degradasi.

Musim sulit Burnley masih bisa mendapat pukulan lagi. Arsenal telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka berturut-turut melawan Clarets (semua kompetisi), dan tim Sean Dyche belum pernah menang tandang ke Arsenal dalam 15 pertandingan liga.

Gol menjadi masalah bagi Burnley. Sebelum akhir pekan ini, Clarets hanya mengonversi lima dari 27 tembakan tepat sasaran di liga. Dyche telah membawa timnya meraih kemenangan hanya sekali dalam sebelas pertandingan Liga Premier, dan timnya gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Arsenal juga berjuang untuk mencetak gol musim ini, setelah 656 menit tanpa mencetak gol dari permainan terbuka. Penyerang berbakat Pierre Emerick Aubameyang telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, tetapi di Burnley ia menghadapi tim yang telah ia lawan tujuh kali dalam lima pertandingan.

David Luiz, Gabriel Martinelli dan Thomas Partey tampaknya akan kehilangan Arsenal. Jack Cork melewatkan yang satu ini untuk tim tamu, tetapi Dale Stephens, Phil Bardsley dan Johann Berg Gudmundsson semuanya bisa kembali untuk Burnley.

Taruhan pada Arsenal v Burnley di sini.