Anthony Joshua v Kubrat Pulev: Pratinjau Pertarungan Besar

Anthony Joshua mempertaruhkan Mahkota Kelas Berat Dunia Super WBA-nya akhir pekan ini, dengan petenis Bulgaria Kubrat Pulev yang berbahaya memberikan tantangan menarik di Wembley Arena.

Ketika Peraih Medali Emas Olimpiade kelahiran Watford itu melakukan ringwalk pada Sabtu malam, itu akan menjadi satu tahun lima hari sejak kelas master penebusan Joshua atas Andy Ruiz Jr di Arab Saudi.

Tantangan akhir pekan ini mengambil bentuk yang agak berbeda di Pulev, seorang veteran berusia 39 tahun dengan 203 putaran profesional di jamnya.

Nama Pulev dihormati secara universal di dunia tinju. Karier amatir 250+ yang solid, di mana ia mengklaim penghargaan seperti emas Eropa dan perunggu Kejuaraan Dunia, memberikan dasar yang kuat untuk memasuki permainan profesional – dan petarung brutal Bulgaria itu hanya memiliki satu kekalahan di papan tulisnya sejak memasuki peringkat berbayar.

Alis terangkat ketika Anthony Joshua bertekuk lutut oleh peringkat luar Ruiz Jr di Madison Square Garden New York pada awal 2019.Namun, penampilan Joshua ketika pasangan itu dikenali kembali untuk ‘Clash on the Dunes’ mereka menegaskan kembali keyakinan bahwa AJ bisa kami memiliki apa yang diperlukan untuk menyatukan divisi kelas berat.

Pertarungan blockbuster melawan Tyson Fury mungkin akan terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama, tetapi di Pulev Joshua memiliki ujian yang keras di depan 1.000 penggemar di London pada Sabtu malam ini.

Pada usia 31 tahun, Joshua delapan tahun lebih muda dari Pulev. Petarung tuan rumah juga memiliki keunggulan tinggi dan jangkauan. Jika Anthony Joshua menggunakan angka-angka itu untuk keuntungannya – seperti yang dia lakukan dalam pertandingan ulang Ruiz Jr – perkirakan sang juara akan meraih kemenangan besar atas petenis Bulgaria yang tahan lama dengan poin.

Hasil Pertarungan Tepat: Keputusan dengan suara bulat saat ini 4/1 dengan SportPesa

Taruhan pada Anthony Joshua v Kubrat Pulev di sini