West Ham United v Crystal Palace: Pratinjau Liga Premier

West Ham United bisa naik ke empat besar dengan kemenangan atas Crystal Palace saat kedua tim bertemu di Stadion London pada Rabu malam.

Baik West Ham dan Crystal Palace akan sangat senang dengan awal yang mereka buat untuk musim Liga Premier ini.

Kemenangan Crystal Palace akan membuat Eagles mengumpulkan 20 poin setelah 13 pertandingan papan atas untuk pertama kalinya dalam 29 tahun, sementara kemenangan untuk West Ham akan memastikan start terbaik mereka di liga sejak 1983-84.

Palace memiliki keunggulan dalam hal pertandingan ini baru-baru ini. Jordan Ayew mencetak gol kemenangan kandang dan tandang saat klub London selatan itu mengukuhkan gelar Liga Premier atas West Ham musim lalu.

Namun, The Hammers melihat sisi lain istilah ini. Sisi David Moyes telah mencetak gol di masing-masing dari sebelas pertandingan Liga Premier terakhir mereka – rekor klub dalam kompetisi.

Moyes juga memiliki rekor bagus melawan Palace, dengan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan Liga Premier melawan Eagles.

Manajer Crystal Palace Roy Hodgson tidak pernah berhasil memenangkan pertandingan tandang di tim yang dikelola oleh Moyes.

West Ham telah mencetak gol di setiap 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Crystal Palace, dan tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut di bawah bos mereka saat ini. Sementara Palace berharap untuk memenangkan derby London berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1997.

Michail Antonio masih cedera untuk West Ham, yang juga akan kehilangan Arthur Masuaku. Mamadou Sakho bisa kembali ke Crystal Palace.

Taruhan di West Ham v Crystal Palace di sini.