UEFA Champions League: Previews – SportPesa UK Blog

Kompetisi sepak bola elit Eropa kembali malam ini, dengan tidak kurang dari delapan pertandingan untuk memulai kampanye Liga Champions UEFA musim ini.

Kami menjalankan setiap pertandingan malam ini yang berlangsung di meja teratas sepakbola Eropa.

Chelsea v Sevilla

Chelsea memulai kampanye Liga Champions mereka dengan ambisi melampaui babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2015. Tim asuhan Frank Lampard berhasil melewati grup rumit yang terdiri dari Valencia, Lille, dan Ajax musim lalu, tetapi pada akhirnya kalah di babak pertama sistem gugur. putaran oleh pemenang akhirnya Bayern Munich.

Malam ini, upaya kontinental mereka dimulai dengan tugas berat di kandang sendiri melawan juara Liga Europa Sevilla – pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim. Sevilla asuhan Julen Lopetegui membuat awal yang acuh tak acuh di La Liga musim ini, tetapi tim Andalusia tampaknya selalu berkembang di Eropa.

Skuat tampilan baru Chelsea tidak menghadapi masalah cedera baru, dengan kiper Edouard Mendy satu-satunya keraguan mereka. Marcos Alonso diskors setelah menerima kartu merah di pertandingan Liga Champions sebelumnya. Sevilla akan tanpa Jules Kounde dan Oussama Idrissi.

Statistik Kunci: Chelsea hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tim Spanyol di Liga Champions.

Rennes v FK Krasnodar

Rennes ingin menggarisbawahi status mereka sebagai kuda hitam di Grup E ini dengan kemenangan atas Krasnodar malam ini.

Sisi Prancis melakukan debut penyisihan grup Liga Champions UEFA malam ini, dan akan sangat percaya diri setelah menjalani tujuh pertandingan pertama Ligue 1 tanpa merasakan kekalahan. Rennes telah mencetak lebih banyak gol daripada tim lain daripada PSG di kasta tertinggi Prancis musim ini.

Krasnodar bisa saja memberikan kejutan. Rusia harus menempuh jalan panjang untuk lolos ke Liga Champions UEFA musim ini, mengalahkan PAOK di babak playoff setelah finis ketiga di Liga Premier Rusia musim lalu.

Cedera bisa menghambat The Bulls malam ini, dengan enam pemain cedera – faktor penurunan performa mereka di dalam negeri. Rennes akan kehilangan James Lea Siliki dan Faitout Maouassa, sementara kiper Alfred Gomis juga diragukan.

Paris Saint-Germain v Manchester United

Salah satu malam terbaik Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United adalah ketika Setan Merahnya keluar sebagai pemenang 3-1 di Paris selama Liga Champions UEFA musim lalu. Bagaimana pelatih Norwegia bisa melakukannya dengan dosis lain sekarang…

Manchester United akan tanpa kapten Harry Maguire, Mason Greenwood dan mantan penyerang PSG Edison Cavani untuk perjalanan malam ini ke ibu kota Prancis. Eric Bailly dan Jesse Lingard juga tetap tidak tersedia.

Finalis musim lalu PSG memiliki awal yang lambat untuk kampanye Ligue 1 mereka, tetapi sekarang telah menemukan langkah mereka dengan lima kemenangan beruntun dan sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Thomas Tuchel memiliki kekhawatiran cederanya sendiri dengan Marco Verratti, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Thilo Kehrer dan Juan Bernat semuanya hilang.

RB Leipzig v Istanbul Basaksehir

RB Leipzig dari Julian Nagelsmann telah membuat awal yang sangat baik untuk musim Bundesliga, saat ini duduk di puncak klasemen dengan tiga kemenangan dan sekali imbang. Malam ini, mereka menghadapi debutan fase grup Liga Champions Istanbul Basaksehir.

Basaksehir memenangkan gelar Super Lig pertama mereka musim lalu, tetapi pertahanan trofi mereka dimulai dengan awal yang buruk. Sisi Okan Buruk turun dari papan bawah klasemen dengan kemenangan 2-0 di Trabzonspor pada akhir pekan, kemenangan pertama mereka musim ini.

RB Leipzig akan kehilangan Konrad Laimer dan Fabrice Hartmann, sementara Ibrahima Konate tampaknya tidak akan tampil.

Istanbul Basaksehir akan tanpa Muhammed Sengezer, dan Nacer Chadli, Azubuike Okechukwu dan Hasan Ali Kaldirim dapat bergabung dengannya di pinggir lapangan.

Barcelona v Ferencvaros

Ronald Koeman mengalami kekalahan pertamanya sebagai manajer Barcelona pada hari Sabtu, dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Getafe. Malam ini, pemain asal Belanda itu akan berharap untuk melihat timnya kembali dengan kuat di Camp Nou dengan juara Hongaria Ferencvaros tiba di ibu kota Catalonian.

Sergei Rebrov telah bekerja luar biasa sebagai manajer Ferencvaros, tetapi timnya menghadapi masalah malam ini, dengan Barcelona tak terkalahkan di fase grup Liga Champions selama sebelas musim terakhir.

Pelatih Ukraina memang memiliki skuad yang sangat fit, dan dengan Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Alba, Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic siap untuk absen dari tuan rumah, mantan striker Dynamo Kiev, Spurs dan West Ham akan mendapatkan kesempatannya. sisi yang penuh keyakinan.

Dynamo Kiev v Juventus

Sementara kami menyebut Dynamo Kiev, kami harus menunjukkan bahwa kampanye Liga Champions UEFA mereka dimulai di kandang sendiri melawan Juventus malam ini.

Tim Ukraina saat ini berada di puncak klasemen, tanpa kekalahan sejauh musim ini, dan mereka akan senang melihat Juventus melakukan perjalanan panjang tanpa penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo.

Juve gagal mengalahkan Crotone yang baru promosi di Serie A akhir pekan lalu, tanpa nomor punggung tujuh mereka. Hasil imbang 1-1 sudah cukup untuk mendapatkan poin pertama musim ini untuk Crotone, yang mungkin menguraikan perjuangan yang dialami tim Andrea Pirlo tanpa Ronaldo.

Dengan catatan positif, Paulo Dybala bisa kembali untuk juara Italia, setelah pulih dari serangan gastroenteritis. Dynamo Kiev asuhan Mircea Lucescu tidak memiliki masalah cedera baru.

Zenit Saint Petersburg v Club Brugge

Pemimpin Liga Premier Rusia Zenit Saint Petersburg menyambut calon terdepan Belgia Club Brugge malam ini di Grup F.

Kedua tim ini mendapatkan hak mereka untuk bermain di Liga Champions UEFA dengan memenangkan gelar liga masing-masing musim lalu, dan sementara mereka kemungkinan besar akan diabaikan oleh sebagian besar tim yang juga berisi Borussia Dortmund dan Lazio, baik Zenit maupun Brugge memilikinya dalam diri mereka untuk melangkah jauh dalam kompetisi ini.

Pelatih Zenit Sergei Semak telah menambah kualitas pada skuadnya sejak penampilan penyisihan grup yang mengecewakan musim lalu, dan dia memiliki skuat lengkap yang tersedia malam ini. Club Brugge tidak akan diperkuat Simon Mingolet, sementara Emmanuel Dennis juga bisa melewatkan yang satu ini.

Lazio v Borussia Dortmund

Lazio dari Simone Inzaghi menjalani musim Serie A yang luar biasa musim lalu, dengan teriakan untuk mendapatkan Scudetto hingga akhirnya kehabisan tenaga pada akhir musim.

Namun, finis keempat mereka (hanya lima poin di belakang juara Juventus) memberi mereka rute otomatis ke penyisihan grup Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak 2007, dan mereka memulai melawan Borussia Dortmund di Roma malam ini.

Pasukan Inzaghi sejauh ini kurang mengesankan musim ini. Saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel dengan empat poin dari sebanyak mungkin pertandingan, mereka akan mengandalkan penyerang jimat mereka Ciro Immobile yang kembali ke performa terbaiknya melawan mantan timnya malam ini.

Dortmund telah stabil di Bundesliga, dan saat ini duduk di tempat ketiga, dan dengan Erling Haaland dan Marco Reus sama-sama keluar dari starting line-up untuk kemenangan akhir pekan atas Hoffenheim, niat Lucien Favre jelas dalam hal ambisi Eropa mereka. musim ini.

Peluang Dortmund malam ini akan terbantu dengan penderitaan cedera Lazio. Kapten Senad Lulic, Andreas Pereira, Silvio Proto, Stefan Radu dan Manuel Lazzari siap untuk melewatkan pertandingan malam ini dengan Luiz Felipe juga berjuang untuk kebugaran.

Marcel Schmelzer, Nico Schulz dan Dan-Axel Zagadou absen untuk Dortmund, dengan Thorgan Hazard dan Lukasz Piszczek tampaknya tidak akan melepaskan pukulan mereka baru-baru ini untuk perjalanan ke Roma.

Taruhan pada aksi Liga Champions UEFA malam ini di sini