Tottenham Hotspur v Brentford: Pratinjau Semifinal Piala Carabao

Sejarah akan dibuat di Tottenham Hotspur Stadium pada Selasa malam, dengan Brentford dari Championship mengambil bagian dalam semifinal piala utama pertama mereka.

The Bees membuka babak baru yang menarik dalam sejarah mereka musim ini, membuka Stadion Komunitas Brentford baru mereka, dan tim Thomas Frank akan diam-diam percaya diri untuk membuat closing besar pertama mereka ketika mereka menuju ke Spurs.

Brentford saat ini dalam rangkaian 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, enam poin dari puncak kasta kedua Inggris dengan satu pertandingan tersisa untuk pemimpin liga Norwich City.

Sisi London Barat telah menyingkirkan empat tim Liga Premier dalam putaran Piala Liga mereka musim ini – West Bromwich Albion, Southampton, Fulham dan Newcastle United – dan mereka akan melihat satu sama lain di Spurs minggu ini.

Karena keterlibatan mereka di Liga Eropa UEFA, Tottenham Hotspur hanya harus memenangkan dua pertandingan untuk bisa mencapai semifinal hari Selasa.

Kemenangan adu penalti atas Chelsea dan kemenangan komprehensif atas Stoke City membuka jalan bagi Spurs untuk berada dalam 90 menit setelah closing Wembley ulang dijadwalkan ulang pada bulan April.

Tottenham akan lelah dengan ancaman Brentford di sini. Spurs tersingkir oleh lawan liga yang lebih rendah di kedua kompetisi piala domestik musim lalu, kalah dari Colchester United (Piala Liga) dan Norwich City (Piala FA) melalui adu penalti.

Pertemuan terakhir kedua belah pihak London ini terjadi pada kompetisi ini 20 tahun lalu. Brentford hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan sebelumnya melawan Spurs, terakhir pada tahun 1948 ketika kedua belah pihak bermain di divisi dua lama.

Shadon Baptiste adalah satu-satunya kekhawatiran cedera Brentford saat melaju ke semifinal melawan Spurs. Jose Mourinho tidak akan diperkuat Sergio Reguilon, Giovani Lo Celso, Erik Lamela dan Gareth Bale. Steven Bergwijn juga diragukan tampil bagi tuan rumah.

Bertaruh di semifinal Piala Carabao di sini