Manchester United v Manchester City: Pratinjau Semifinal Piala Carabao

Manchester United menyambut Manchester City di Old Trafford Rabu ini, dengan satu tempat di closing Piala Carabao untuk diperebutkan.

Lima tahun telah berlalu sejak terakhir kali Manchester City merasakan kekalahan di Piala Liga, yaitu kekalahan 1-0 dari Manchester United di Old Trafford pada 2016.

Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan Piala Carabao dalam lima dari tujuh musim terakhir, saat ini dalam tiga tahun berturut-turut dalam hal mengangkat trofi piala domestik sekunder Inggris.

Melupakan performa buruk Manchester United di benua itu – yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions UEFA di babak penyisihan grup – tim Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik. Bentuk yang telah melihat Setan Merah muncul sebagai pesaing gelar yang mengejutkan.

Pertemuan terakhir antara kedua klub Manchester ini tidak memenuhi kehebohan. Hasil imbang tanpa gol yang sebagian besar lancar pada 12 Desember tidak akan dianggap klasik.

Hampir setahun yang lalu, Manchester City menang atas United dalam kompetisi ini dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford. Namun, itu adalah satu-satunya kemenangan Town dalam lima derby Manchester terakhir, dengan United mengoleksi tiga kemenangan.

Apakah atmosphere pasang berubah di Manchester? )

Bertaruh di semifinal Piala Carabao di sini