Manchester City v Burnley: Pratinjau Liga Premier

Manchester City akan memulai musim mereka melawan Burnley akhir pekan ini, setelah mengalami awal yang acuh tak acuh untuk kampanye Liga Premier mereka.

City mengalami start terburuk di Premier League dalam 11 tahun, ketika Mark Hughes akhirnya dipecat sebagai manajer. Nasib Pep Guardiola agak berbeda, setelah baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub, tetapi ambisi gelar Liga Premier mereka akan semakin berkurang jika mereka gagal mengalahkan Clarets akhir pekan ini.

Untungnya bagi City, mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Burnley dengan skor agregat 23-1. Namun yang mengherankan, tim asuhan Guardiola saat ini tengah kesulitan mencetak gol. Dengan hanya lima gol dalam enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, pemain seperti Crystal Palace, Brighton dan West Ham semuanya telah mengungguli Man City dalam beberapa pekan terakhir.

Bentuk Liga Premier Burnley saat ini mungkin juga menjadi perhatian City. The Clarets mengalami awal yang sulit musim ini, tetapi sejak itu mempertahankan dua clean sheet dan menang melawan Crystal Palace terakhir kali.

Masalah pencetak gol Manchester City bisa diatasi dengan kembalinya Sergio Aguero akhir pekan ini. Penyerang Argentina itu kembali beraksi dari bangku cadangan melawan Olympiakos di Liga Champions UEFA pekan ini, dan menjalani pertandingan ini dengan sembilan gol dalam sembilan pertandingan melawan The Clarets.

Tidak mengherankan jika Aguero memberikan penghormatan kepada mendiang Diego Maradona, kakek dari putra Aguero Benjamin, dengan mencetak gol melawan tim Sean Dyche Sabtu ini.

Taruhan di Liga Premier dengan SportPesa di sini