Liverpool v Burnley: Pratinjau Liga Premier

Liverpool akan berusaha mempertahankan gelar Liga Premier mereka kembali ke jalurnya ketika Burnley tiba di Anfield Kamis ini.

Saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di papan atas, hanya mencetak satu gol dalam putaran itu, adil untuk mengatakan bahwa Liverpool telah melakukan blip.

Hasil imbang tanpa gol The Reds baru-baru ini dengan Manchester United mengakhiri rentetan gol yang luar biasa dalam 42 pertandingan kandang Liga Premier berturut-turut. Meski begitu, Liverpool masih dalam catatan 68 pertandingan tak terkalahkan Premier League di Anfield.

Jika performa mencetak gol Liverpool menjadi perhatian, maka sirene akan terdengar di Turf Moor. Burnley telah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan liga musim ini – complete terendah dalam laga puncak.

The Clarets hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, dan itu adalah gol bunuh diri. Satu-satunya kemenangan liga tandang tim Sean Dyche musim ini datang di Stadion Emirates, dengan lima kekalahan dan tiga imbang di tempat lain.

Bek Liverpool Joel Matip bisa kembali dari cedera malam ini, tetapi Diogo Jota terus absen untuk tim Jurgen Klopp.

Charlie Taylor bisa kembali menggantikan Burnley, tetapi Jimmy Dunne dan Bailey Peacock-Farrell tampaknya akan absen untuk Clarets.

Taruhan pada Liverpool v Burnley di sini.