Leicester City v Everton: Pratinjau Liga Premier

Leicester City dan Everton sama-sama ingin memperpanjang awal positif musim Liga Premier ketika mereka berhadapan di Stadion King Power malam ini.

Tidak ada tim yang memenangkan pertandingan Liga Premier sebanyak Leicester City musim ini, dan The Foxes bisa naik ke puncak klasemen – meskipun untuk sementara – dengan kemenangan atas Everton malam ini.

Namun, Everton kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan mengesankan atas Chelsea pada akhir pekan, dan berharap untuk memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober.

The Toffees telah berjuang untuk tampil jauh dari Goodison Park baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan tandang dalam empat pertandingan, tetapi Everton biasanya berhasil dengan baik melawan tim Brendan Rodgers.

Mantan manajer Liverpool itu hanya memiliki dua kemenangan atas Everton dalam 11 pertandingan Liga Premier sebelumnya melawan klub. Rodgers juga selalu kalah setiap kali melawan Carlo Ancelotti sebagai manajer.

Jamie Vardy bisa mencetak rekor penampilan Liga Premier untuk Leicester jika terpilih. Hanya striker Everton Dominic Calvert-Lewin yang mencetak lebih banyak gol daripada Vardy di Liga Premier musim ini.

James Rodriguez, Seamus Coleman dan Fabian Delph tidak tersedia untuk Everton. Caglar Soyuncu dan Ricardo Pereira absen untuk Leicester, sementara Johnny Evans diskors karena that the Foxes.

Taruhan pada Leicester City v Everton di sini.