Fulham v Brighton & Hove Albion: Pratinjau Liga Premier

Dua tim Liga Premier yang kesulitan bertemu di Craven Cottage malam ini, untuk memperebutkan tiga poin penting di kompetisi teratas Inggris.

Baik Fulham dan Brighton akan merasa dirugikan karena berada di posisi terendah di klasemen Liga Premier seperti mereka. Sayangnya untuk sisi Scott Parker dan Graham Potter, kurangnya penyimpangan tajam dan pertahanan telah membuat mereka kehilangan poin penting dalam pengejaran untuk bertahan hidup.

Fulham tampil fantastis pada akhir pekan, menahan imbang juara Liverpool di Craven Cottage. Brighton telah menunjukkan performa terbaiknya musim ini yang menjamin complete poin lebih tinggi daripada sepuluh yang mereka hadapi.

Dengan hampir sepertiga musim Liga Premier dimainkan, Parker dan Potter akan bersiap menghadapi degradasi, dan tiga poin yang ditawarkan pada hari Rabu dapat membantu memberikan pukulan awal kepada rival potensial mereka yang terdegradasi.

Brighton hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Fulham, mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Cottagers.

Namun The Seagulls memiliki rekor Liga Premier yang suram saat bermain di London. Brighton hanya memiliki tiga kemenangan di ibu kota, dengan perjalanan singkat di M23 yang memaksa 10 kekalahan dan lima imbang.

Dua kemenangan Brighton di liga musim ini terjadi di laga tandang, dan dengan Fulham hanya mencatatkan satu blank sheet sejauh ini di Liga Premier, tim tamu akan menyukai peluang mereka di Craven Cottage.

Kenny Tete dan Terence Kongolo akan absen untuk Fulham, tetapi Parker akan senang melihat Aleksandar Mitrovic kembali bugar. Striker Serbia itu mengoleksi tiga gol Liga Inggris dalam dua penampilan terakhirnya melawan Seagulls.

Brighton tiba di London Barat dengan Tariq Lamptey dan Adam Lallana tersedia untuk dipilih.

Taruhan pada Fulham v Brighton di sini.