Crystal Palace v Tottenham Hotspur: Pratinjau Liga Premier

Crystal Palace luar biasa dalam kemenangan 5-1 mereka atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu, tetapi bagaimana Eagles akan bertahan ketika mereka menjamu Spurs yang memuncaki meja akhir pekan ini?

Tottenham Hotspur telah strong, jika terkadang tidak spektakuler, dalam pendakian mereka ke puncak Liga Premier di bawah Jose Mourinho. Akhir pekan ini, tekad mereka bisa diuji oleh pihak Crystal Palace yang tak terduga.

Posisi liga Palace menguraikan ketidakkonsistenan mereka di papan atas sejauh musim ini. Mereka luar biasa dalam kemenangan atas West Brom dan Leeds United (4-1) yang baru dipromosikan baru-baru ini, tetapi kecewa dengan kekalahan kandang dari Newcastle (0-2).

Sementara itu, sesama warga London Tottenham Hotspur tidak terkalahkan di Liga Premier sejak kekalahan hari pembukaan mereka dari Everton, dan juga mengukuhkan diri mereka sebagai juara grup di Liga Eropa UEFA pada Kamis.

Palace cukup bagus untuk satu poin ketika kedua tim bertemu di Selhurst Park musim lalu, hasil imbang yang mengakhiri rentetan sembilan kemenangan beruntun untuk Spurs atas Eagles. Sundulan Jeffrey Schlupp dalam pertandingan itu mengakhiri penantian 13 jam untuk gol Palace melawan Spurs.

Spurs telah menjalani empat pertandingan Liga Premier berturut-turut tanpa kebobolan, dan akan menyamai rekor klub lima kali tanpa kebobolan beruntun jika mereka bisa menjaga Palace di teluk pada hari Minggu. Namun, tim asuhan Roy Hodgson tampak merajalela saat mereka kehabisan pemenang 5-1 di The Hawthorns pekan lalu.

Palace memang berjuang melawan Spurs, dengan hanya satu kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir antara kedua klub.

Spurs akan kehilangan Erik Lamela akhir pekan ini, dengan Serge Aurier dinilai diragukan. Tyrick Mitchell absen untuk tuan rumah.

Taruhan di Crystal Palace v Tottenham Hotspur di sini