Crystal Palace v Newcastle United – Pratinjau Liga Premier

Seminggu sepak bola yang sibuk berlanjut dengan pergolakan Jumat malam antara Crystal Palace dan Newcastle United di Selhurst Park.

Kedua belah pihak datang ke permainan ini setelah berjuang untuk menemukan konsistensi di Liga Premier sejauh musim ini setelah awal yang menggembirakan untuk kampanye mereka.

Istana Roy Hodgson hanya memiliki dua kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara mantan Bos Elang Steve Bruce telah melihat tim Newcastle-nya kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Statistik yang paling mengkhawatirkan bagi tim tuan rumah, adalah fakta bahwa mereka telah kalah 14 dari 16 pertandingan Liga Premier terakhir tanpa Wilfried Zaha, dan penyerang andalan mereka akan kembali absen pada Jumat malam, bersama kapten Luka Milivojevic.

Sisi London Selatan juga belum menang di papan atas pada hari Jumat, meskipun 12 upaya sebelumnya.

Prospek Newcastle sedikit lebih menjanjikan. Callum Wilson tampaknya akan kembali dari cedera, dengan Matt Richie dan Jonjo Shelvey juga bersaing untuk kembali.

Namun, Jamaal Lascelles dan Ryan Fraser tampaknya akan ketinggalan.

Wilson telah mencetak enam dari sepuluh gol liga The Magpies musim ini, jadi Bruce akan berharap untuk menambah satu-satunya kemenangan tandang yang telah mereka raih dalam tujuh perjalanan Liga Premier terakhir mereka.

Roy Hodgson hanya kalah satu dari sembilan pertandingan liga yang dia alami ketika menghadapi Steve Bruce sebagai manajer, tetapi dengan Palace kehilangan pemain kunci pada saat yang sama ketika Newcastle mendapatkan kembali mereka, kita bisa melihat kemenangan tandang di pertandingan Jumat pekan sepuluh. .