Canelo Alvarez v Callum Smith: Pratinjau Pertarungan Besar

Saul’Canelo’ Alvarez akan berusaha menjadi juara dunia dalam kategori berat keempat saat bertemu Callum Smith di San Antonio, Texas akhir pekan ini.

Tidak akan ada ruang untuk ring rust ketika kedua petarung ini bertanding untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun, dengan Smith’s WBA Super dan gelar WBC Super Middleweight yang kosong dipertaruhkan.

Pembicaraan sebelum pertarungan didominasi oleh perbedaan ukuran antara kedua petarung ini. Di 6’3 ″ Callum Smith adalah lawan tertinggi yang 5’8 ″ Canelo hadapi. Keunggulan jangkauan tujuh inci yang dimiliki Smith atas petenis Meksiko itu juga akan menjadi faktor dalam laga ini.

Meskipun tidak ada keraguan bahwa Canelo diterima secara worldwide sebagai salah satu pound terbaik untuk petarung pound, pertarungan ini adalah kesempatan besar bagi Callum Smith untuk menggarisbawahi kredensial di tingkat dunia.

Setelah mempertahankan gelar Super WBA-nya dengan KO pada ronde ketiga yang mengesankan dari Hassan-N-Dam-N-Jikam, kemenangan poin yang kurang meyakinkan atas John Ryder tahun lalu menimbulkan pertanyaan tentang tempat Smith di puncak olahraga. .

Kemenangan atas Canelo akan menghilangkan keraguan atas kredensial Smith.

Dengan 70% knockout rate sepanjang rekor 27-0-nya, Smith yang berusia 30 tahun lebih berbahaya daripada yang diberikan banyak pujian.

Canelo tidak asing dengan bahaya, karena pertarungan baru-baru ini dengan orang-orang seperti Sergei Kovalev dan Gennady Golovkin akan bersaksi.

Orang Meksiko, juga berusia 30 tahun, mundur dari # 175 untuk memperkuat warisannya sebagai juara dunia empat kelas, dan harus memiliki cukup untuk mengantarkan Smith, bahkan jika itu berarti mengandalkan beberapa skor yang menguntungkan dari para juri di tepi ring.

Prediksi: Canelo menang berdasarkan keputusan atau keputusan teknis 33/20