Arsenal v Crystal Palace: Pratinjau Liga Premier

Arsenal akan berusaha memenangkan pertandingan Liga Premier keempat berturut-turut, ketika Crystal Palace tiba di Emirates malam ini.

Manajer The Gunners Mikel Arteta berada di bawah tekanan yang meningkat pada akhir tahun 2020, dengan Arsenal semakin dekat dan semakin dekat ke zona degradasi. Namun, tiga poin malam ini akan mengangkat sisi London utara ke bagian atas klasemen.

Crystal Palace hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi meraih hasil imbang pada setiap dua kunjungan terakhir mereka ke Arsenal.

The Eagles tentu memiliki keunggulan dalam hal pertemuan terakhir dengan Arsenal, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir antara kedua tim dengan satu kemenangan atas pasukan Arteta.

Namun, melihat lebih jauh ke belakang Istana sering berjuang melawan Arsenal, hanya memenangkan lima dari 47 pertemuan terakhir di semua kompetisi, dengan The Gunners mencetak gol di masing-masing dari 20 pertandingan kandang mereka.

Namun Arsenal akan berusaha untuk menopang pertahanan mereka malam ini, dengan tim Arteta ditetapkan untuk memecahkan rekor klub dari 12 pertandingan kandang Liga Premier berturut-turut tanpa clean sheet, jika Palace mencatatkan gol.

Gelandang Ghana Thomas Partey bisa kembali ke Arsenal setelah sebulan absen karena cedera. Gabriel juga dapat kembali ke tim tuan rumah, setelah periode isolasi diri setelah gejala virus Corona. Gabriel Martinelli cedera untuk The Gunners.

Bek Crystal Palace Mamadou Sakho mengalami cedera dalam pertandingan Piala FA pekan lalu melawan Wolves dan absen. Namun, Gary Cahill kembali tersedia untuk The Eagles setelah mengalami masalah hamstring.

Anda dapat melihat peluang terbaru SportPesa untuk Arsenal v Crystal Palace di sini.